Facebookchat Resmi di Meebo

Selasa, 20 Desember 2011

Facebookchat Resmi di MeeboLama gak nulis nih, bukan nya malas atau udah bosan tapi koneksi internet ku kacau banget sering putus-putus. Dari pada ntar aku di tinggalin sama pembaca ku lebih baik ngungsi dulu biar bisa posting. (kok jadi curhat sih? hehehehe.....) Oke kita langsung saja.Meebo, situs penyedia akses ke layanan pesan instan dari browser, menambahkan chat Facebook ke sistem mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Eiger News © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets