Eiger Sewa ruang kantor

Jumat, 16 Desember 2011

sewa ruang kantor Jakarta Murah, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah . Officeplus menyediakan ruangan untuk disewa sebagai kantor, meeting room, training room, dan ruangan lain sebagai aktivitas kantor.

Officeplus juga menawarkan sesuatu yang baru dalam perkembangan bisnis di Indonesia, yaitu lawanan Virtual Office atau kantor virtual. Jika di luar negri memang sudah banyak perusahaan yang menawarkan layanan ini, dan banyak pula dari mulai individu sampai organisasi besar yang bergerak dalam bidang jasa maupun produk yang menggunakan layanan virtual office untuk meng-alokasikan kegiatan kantor mereka.

Bagi para pebisnis online yang bekerja dari rumah, virtual office sangat membatu dalam segala pekerjaan online anda, bisnis anda akan lebih terlihat sangat profesional, karena anda meng-out sourchingkan segala kegiatan kantor anda pada layanan virtual office.

Dengan jasa Sewa Ruang kantor murah yang disediakan oleh Officeplus, bisnis anda akan terlihat lebih profesional ditambah dengan layanan virtual officenya, anda tidak lagi memusingkan untuk menjawab setiap telpon dari pelanggan anda karena sudah ada resepsionis yang disediakan pada layanan virtual office, begitu juga dengan kartu nama bisnis online dan alat promosi anda, ditambah suang pertemuan yang elegan.

Dengan visinya “Menjadi mitra untuk setiap bisnis di Asia Tenggara”.Officeplus akan memberikan nilai tambah bagi bisnis Anda dengan melebihi ekspektasi dan memberikan perhatian pada hal-hal kecil. Officeplus juga selalu berusaha selalu berkomitmen untuk menjadi yang terbaik di Indonesia dalam jasa penyedia kantor virtual.

Info :
Referensi Mencari Sewa ruang kantor di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Eiger News © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets