Aksara Jawa Jadi Font Windows

Jumat, 02 Desember 2011

Aksara Jawa Segera Jadi "Font" Windows - Di lihat dari judul postingan ini nampak sesuatu yang tinggi bagaikan jambul khatulistiwa nya syahrini. Secara Aksara jawa kan udah mau punah awaspinter aja yang jawa tulen udah lupa cara nulisnya. udah ga apal. Karena jaman SD dulu doang ada pelajaran bahasa jawa, namun sayang banget kayanya sekarang sudah tidak penting lagi kalah sama bahasa asing

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Eiger News © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets