Anas Minta Semua Pihak Hormati Keputusan Etik KPK

Kamis, 06 Oktober 2011

BANDUNG - Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta semua pihak untuk menghormati keputusan yang dikeluarkan Komisi Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Ya itulah hasilnya, kita harus menghargai dan menghormatinya," kata Anas, usai menghadiri pidato akhir masa jabatan Guru Besar Unpad Bagir Manan, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/10/2011).

Menurutnya, Komisi Etik KPK sudah bekerja. Semua pihak diharapkan mengapresiasi pekerjaan komisi tersebut.

Menanggapi adanya upaya serangan terhadap KPK, menurut Anas hal itu tidak perlu dihiraukan. "Yang penting adalah KPK sebagai institusi penegak hukum layak didukung eksistensi, peran, dan profesionalismenya," tegasnya.

Anas berharap, KPK ke depannya terus berkiprah sebagai pemberantas korupsi di negeri ini. Disinggung soal kemungkinan Nazaruddin yang berbohong atas pertemuan dengan Chandra M Hamzah, Anas enggan berkomentar.

"Makan siang dulu, makan siang dulu," kilahnya mengakhiri, yang waktu itu memang tepat jam makan siang. Anas dan rombongan lalu menuju hidangan yang sudah disiapkan pihak Unpad.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Eiger News © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets