3 Rahasia Kelemahan Cewek Cantik dan Seksi

Minggu, 27 November 2011

Kelemahan Cewek Cantik dan Seksi - Banyak Pria yang sering minder ketika mendekati seorang wanita cantik dan seksi. Kebanyakan cowok gak punya rasa percaya diri jika mau "NEMBAK" cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Eiger News © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets